Online Profits X

Perkenalkan Online Profits X…Rp. 149.000
Manfaat Apa Yang Bisa Anda Dapatkan Dari Pedoman Ini?

Bagaimana menargetkan ratusan hingga ribuan long-tail keyword phrase supaya anda bisa mendapatkan visitor yang berlimpah dari Google (saya tahu long-tail keyword phrase bukan sebuah konsep yang baru. But who cares apakah ini konsep baru atau bukan as long as it STILL WORKS!)

Semua orang menggunakan Google Keyword Tool untuk melakukan keyword research (artinya keyword research anda tidak akan se-efektif seperti dulu). Walaupun ini adalah tool yang cukup baik (hey saja juga mengajarkan anda menggunakan keyword tool ini di pedomain ini), ada sebuah cara lagi (yang tidak digunakan oleh kebanyakan marketer) untuk menemukan keyword phrase yang “tersembunyi” yaitu dengan menggunakan _____ _____

2 cara mudah menganalisa apakah keyword phrase yang anda targetkan mempunyai pesaing yang ketat atau tidak. Jika pesaing ketat >> jangan target keyword phrase tsb. Jika sebaliknya >> targetlah keyword phrase tsb. Simpel kan?

Mengapa anda harus memisahkan antara “first-time” visitor dan BUKAN “first-time”visitor, dan mengapa anda harus membuat content yang berbeda-beda untuk kedua group ini.

Bagaimana membujuk “first-time” visitor sehingga mereka menjadi visitor dan pelanggan setia anda, dan bagaimana membina hubungan dengan mereka yang telah menjadi visitor setia anda.

2 faktor utama yang mempengaruhi posisi situs anda di Google, yakni _____ dan _____ (banyak situs dan forum yang merumit-rumitkan cara mendapatkan ranking tinggi di Google – mereka merumitkan masalah supaya anda beli produk mereka; sorry to say but it’s true…) Sejujurnya, untuk mendapatkan posisi tinggi di Google, konsepnya mudah koq.

3 hal yang perlu anda terapkan untuk mengubah “visitor” menjadi “buyer”

Mengapa anda seharusnya terjun di 1 market (bidang) dan bukan di berbagai market. Terjun di berbagai market adalah kesalahan yang SANGAT FATAL (yang menyabkan BUANYAKKK orang gagal), terutama apabila anda adalah seorang beginner.

Bagaimana memaksimalkan profit anda dengan membangun sebuah _____ sales funnel yang memanfaatkan customer yang sudah ada (EXISTING customer). Bagaimana sukses menjual produk yang mahal dan super mahal (walaupun lagi sedang krismon).

Bagaimana tetap bisa mendapatkan profit walaupun anda tidak punya produk sendiri yang anda jual. Dapatkan Hanya Disini..

0 komentar:

Posting Komentar